Minggu, 18 Januari 2009

pengarang ayat2 cinta


Bersama Penulis Novel Ayat-Ayat Cinta


Di halaman parkir gedung Salfativa Surabaya –terletak di sebelah gedung Dolog– itu kami bertemu. Seperti teman lama yang tidak pernah bersua, Habiburrahman El Shirazy, pengarang novel Ayat-Ayat Cinta itu, memelukku erat. Terik panas matahari seperti tak dirasakannya. Padahal, saat itu menjelang pukul 12 siang. Surabaya sedang panas-panasnya.

Kang Abik –sapa akrabnya– datang ke Surabaya untuk menghadiri pernikahan rekannya –seorang doktor yang pernah memberi kata pengantar di novelnya itu. Di gedung itulah rupanya pernikahan sedang diadakan. “Menghadiri walimah kan hukumnya wajib kalau tidak berhalangan,” katanya. Meskipun jauh –dari Salatiga–, ia pun tetap memilih menghadirinya. “Lha kebetulan kok pas tidak ada acara, jadi ya datang. Sekalian pengen ketemu sama sodaraku jauh yang sekarang di Surabaya.” –maksudnya bertemu dengan orang yang diajak bicara :D
Bersama temanku, Rozy, kami pun duduk-duduk di depan salah satu tempat pos penjagaan, bersebelahan dengan ruang yang di depannya tertulis tempat pelatihan sepak bola. Mungkin bukan tempat yang tepat, tapi disitulah kami berteduh.

itulah pengarang dari novel " ayat-ayat cinta " . jangan beranjak dulu yach..............

Booming Movie © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute