Kamis, 07 Mei 2009

underworld 3


Underworld: Rise of the Lycans


Film ini bercerita cerita yang berasal dari Lucian (Michael Sheen), yang merupakan pertama werewolf dapat mengambil bentuk manusia - untuk dipanggil Lycans. Viktor (Bill Nighy), yang lebih tua yang kejam vampires, membawanya pulang setelah dia membunuh werewolf ibu di raid. Viktor envisions a race of werewolf slaves for his vampire clan that, conceivably, could keep guard during the daytime hours and toil for the vampires. Viktor envisions yang ras werewolf hamba-Nya untuk vampire marga itu, pikiran, dapat tetap menjaga selama siang hari dan jam kerja keras untuk vampires. As Lucian grows up at Viktor's home, his young daughter, Sonja ( Rhona Mitra ), develops an attraction to the young Lycan, and Lucian becomes fond of Sonja as well. Lucian sebagai Viktor tumbuh di rumah, maka anak-anak perempuan, Sonja (Rhona Mitra), mengembangkan sebuah atraksi ke Lycan muda, dan menjadi Lucian menggilai Sonja juga.

Hal ini menunjukkan bahwa Viktor diam-diam memiliki hubungan dengan manusia penduduk di daerah ini, dimana ia setuju untuk melindungi mereka dari werewolves liar yang berkeliaran di daerah pedesaan untuk bertukar tithe. As a collection of human nobles come to meet with the vampire council for protection from the werewolves in exchange for this aforementioned tithe, Sonja goes out to guard them. Sebagai kumpulan manusia nobles datang untuk bertemu dengan vampire dewan untuk perlindungan dari werewolves dalam pertukaran ini aforementioned tithe, Sonja pergi keluar untuk menjaga mereka. Lucian hears the Lycans near Sonja and steals a horse and sword from a nearby Death Dealer . Lucian mendengar Lycans dekat Sonja dan mencuri sebuah pedang dan kuda dari dekat Death Dealer.

werewolves melanjutkan untuk menyerang dan membunuh nobles, menyebabkan Lucian untuk terlibat dalam peperangan dengan mereka. When Lucian takes off his collar and changes into a Lycan in order to protect himself, the wild werewolves back down to his howl and leave before Lucian is shot down by Viktor's men. Lucian ketika mengambil off his leher dan perubahan menjadi Lycan untuk melindungi dirinya sendiri, werewolves liar kembali turun ke peking dan sebelum meninggalkan Lucian adalah tembakan bawah oleh Viktor dari laki-laki

Lucian escapes, membunuh beberapa dari Vampires dan mulai Lycans membebaskan yang lain dari apa yang mereka tidak adil perceives sebagai penjara. The guards are alerted and start to slaughter the Lycans. Para penjaga adalah alerted dan mulai membantai yang Lycans. When Viktor discovers that Sonja has an illegal relationship with Lucian, he imprisons his daughter. Ketika Viktor menemukan bahwa Sonja memiliki hubungan dengan Lucian ilegal, dia imprisons his daughter. Lucian learns about Sonja's imprisonment and sets out to rescue her. Lucian belajar tentang Sonja dari penjara dan menetapkan untuk menyelamatkan dia. On their way out they are attacked by the Death Dealers. Mereka jalan keluar mereka diserang oleh Death Dealers. Viktor is also involved in the chase and when it comes to the fight, it is Sonja who confronts Viktor. Viktor juga terlibat dalam mengejar dan bila perlu untuk memerangi, adalah yang Sonja confronts Viktor. When Sonja discloses to him that she is pregnant with Lucian's child, Viktor overpowers her with a knife to the throat and imprisons both her and Lucian with renewed hatred. Sonja ketika mengungkapkan kepadanya bahwa dia hamil dengan Lucian dari anak, Viktor overpowers dia dengan pisau ke tenggorokan dan imprisons baik dan dia Lucian memperbaharuinya dengan kebencian. Sonja is sentenced to death for her crime against the coven at a trial presided over by her father and the Council. Sonja adalah hukuman mati bagi dia kejahatan terhadap kumpulan di persidangan presided alih oleh ayahnya dan Dewan. After Sonja's death, which Lucian is forced to witness, Lucian attempts a further escape. Sonja setelah kematian, yang Lucian terpaksa menjadi saksi, Lucian mencoba melarikan diri lagi. Failing, he is able to verbally summon both the wild werewolves and the freed Lycans, who attack the coven and overwhelm it after a fierce battle. Gagal, ia dapat memanggil kedua secara lisan liar werewolves dan membebaskan Lycans, kumpulan yang menyerang dan membanjiri setelah peperangan yang dahsyat.

underworld 3 trailler , in here
Booming Movie © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute