Sabtu, 30 Mei 2009


PUSh

Sebuah thriller laga yang sangat menarik, Push menggali dalam dunia kematian mata-mata paranormal yang kemudian beroperasi sebagai paranormal dan memiliki kemampuan memindahkan objek dengan menggunakanpikirannya, melihat masa depan, menciptakan realita baru dan membunuh tanpa menyentuh korbannya.

Melawan keadaan ini, seorang pria muda, dan gadis remaja menemui seorang agen bawah tanah yang bertarung dengan waktu yang akan menentukan masa depan peradaban.

Divisi (Division), agen bayangan pemerintah, secara genetic mengubah warga sipil menjadi pasukan tentara paranormal yang secara brutal menghabisi mereka yang tidak ikut berpartisipasi.

Nick Gant (Chris Evans), merupakan generasi kedua telekinetic atau pemindah, yang telah bersembunyi sejak Divison membunuh ayahnya, lebih dari satu dekade lampau. Dia ditemukan di tempat penampungan orang-orang Hong Kong, satu-satunya tempat aman di bumi bagi para pelarian dari seorang psikopat seperti dia. Namun, jika dia bisa menyimpan rapat-rapat rahasianya.

Nick dipaksa keluar dari persembunyiannya saat Cassie Holmes (Dakota Fanning), seorang peramal atau pengamat, melihat pertolongannya menemukan Kira (Camilla Belle). Seorang Pusher yang menghilang dan mungkin memegang kunci untuk mengakhiri program Division.

Para Pusher memiliki kemampuan energi paranormal yang membahayakan; kemampuan untuk mempengaruhi aksi orang lain dengan menanamkan pikiran di kepala mereka.


free trailler PUSH, klik disini



Booming Movie © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute