Rabu, 01 April 2009

Twilight Menggila di Box Office Amerika


Twilight Menggila di Box Office Amerika


Kisah romantis seorang gadis dengan vampire, Twilight, menjadi film paling diminati di amrik saat ini. Film yang dibintangi oleh Kristen Stewart dan Robert Pattison ini memimpin perolehan Box Office di minggu pertama kehadirannya dengan perolehan angka sebesar 70,6 juta dollar Amerika.

Film ini juga disebut sebagai era kebangkitan para wanita. Pasalnya, selain film ini didominasi oleh para penonton wanita, sutradaranya wanita pula, yakni Catherine Hardwicke.

Para remaja wanita telah memimpin dunia. Jika seseorang dapat memberikan ide cerita yang disukai oleh mereka, dan dia bisa memasukkan hal yang mereka suka ke dalamnya, niscaya akan menjadi sesuatu yang besar dan Box Office,” ujar Paul Dergarabedian selaku President dari Media By Numbers.

Film Catherine Hardwicke ini juga menjadi film terbesar di awal pembukaannya yang memasang seorang wanita sebagai sutradara, setelah sebelumnya dipegang oleh Mimi Leders lewat film Deep Impact, yang hanya berhasil meraih penjualan di minggu pertamanya sebesar 41,1 juta dollar Amerika pada tahun 1998.

Sebentar lagi Twilight akan memasuki pasar perfilman Indonesia. Apakah para remaja wanita juga akan “menggila” dengan film ini ? Kita nantikan saja.
Booming Movie © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute