Kamis, 02 April 2009

dvd twilight laris terjual


Sehari DVD Twilight Terjual 3 Juta Kopi


LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Film Twilight yang dibintangi aktor Kristen Stewart dan Robert Pattinson benar-benar telah menyihir penggemarnya. Mereka bahkan tak rela jika harus melewatkan kesempatan untuk memiliki DVD-nya, yang dirilis pada Sabtu, 21 Maret lalu.

Buktinya, pada penjualan di hari pertama, DVD Twilight langsung mencatat penjualan yang gemilang, yakni terjual lebih dari 3 juta kopi. Angka tersebut, menempatkan film arahan sutradara Catherine Hardwicke ini, sebagai lima film teratas dalam penjualan DVD sepanjang dua tahun terakhir ini.

Adapun, film-film dengan penjualan DVD terlaris sepanjang dua tahun terakhir, yakni Pirates of the Caribbean: At Worlds End, The Dark Knight, Harry Potter and the Order of the Phoenix dan Transformers.

Sukses yang diraih Twilight sebelumnya juga didapat dari penjualan tiket di bioskop. Sejak dirilis pada 21 November 2008 lalu, film tersebut telah berhasil mengumpulkan pendapatannya di seluruh dunia hingga mencapai 373,3 juta dollar AS.

Prestasi inilah yang kemudian menarik minat perusahaan film Summit Entertainment untuk kembali merilis sekuel dari film Twilight, New Moon, yang saat ini masih dalam penggarapan. "Kami sangat tak percaya apresiasi penggemar Twilight begitu besar," kata Steve Nickerson, juru bicara Summit. "Dengan suksesnya penjualan DVD di hari pertama, membuat kami yakin untuk menyuguhkan kembali kisah cinta Bella dan Edward pada proyek selanjutnya. Ini membuat kami makin mantap," katanya.
Booming Movie © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute